Jangan Lupa Komentarnya...!!! Dilarang Copy Paste Tanpa Seijin Pemilik Blog Ini

Jumat, 04 Maret 2011

3 Perubahan Agar Pasangan Tidak Jenuh

Posted by dj_gunawan 17.26, under | No comments


Di saat hubungan asmara telah beranjak tahunan, rasa jenuh sering melanda. Sebagian pasangan merasa hubungannya tak lagi seindah dulu dan merasa tidak perlu dipertahankan.

Lenyapkan pikiran untuk segera meninggalkan kekasih, tips berikut bisa dijadikan panduan untuk membangkitkan api cinta yang telah meredup.© haxims.blogspot.com

1. Memperlakukan kekasih seperti sahabat
Seringkali perlakuan sahabat yang menjengkelkan sekalipun, Anda bisa mentolerir. Sedangkan sang pacar baru terlambat jemput lima menit Anda sudah ngambek dan membahas sepanjang perjalanan. Mengapa tidak memperlakukan kekasih seperti sahabat sendiri yang bisa saling memahami dan mendukung satu sama lain.

2. Berpikir positif
Saat memasuki hubungan yang cukup lama, selalu ada godaaan untuk selalu bisa berpikir negatif. Sikap negatif ini tidak akan menyelesaikan masalah.

Perilaku negatif dari Anda malah membuat si dia menjadi semakin cuek atau malah ia akan pergi meninggalkan Anda. Mulai saat ini, ubahlah pemikiran Anda menjadi lebih positif.

Misalnya ia kerap kali cuek terhadap Anda, namun lihat sisi positifnya dia merupakan pria yang setia dan memang cuek dengan 'godaan' dari wanita lain. Dengan berpikir positif, kebiasaan buruk si dia yang bikin kesal tak lagi menjadi fokus utama Anda.

3. Mengirim surat
Penggunaan surat untuk mengungkapkan isi hati ternyata masih efektif di zaman modern ini. Karena dengan menggunakan tulisan, kita bisa lebih jujur mengungkapkan perasaan dan juga bisa menceritakannya dengan indah. Terlebih lagi pasangan bisa lebih memahami dan menerima keluhan dan isi hati Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Entri Populer

Blog Archive

Blog Archive